:D

Senin, 31 Desember 2012

YES. IT'S NEW YEAR!




HEY THERE! 

Udah cukup lama gue ya gak ngeblog. Setelah kelas gue (X6), "demam" nge-blog barudeh gue inget kalo aku punya kamu blog hihihi. 
Mannnn time ticking so fast ya? rasanya kemaren baru taun baru deh sekarang udah tanggal 31 Desember aja. Udah mau 2013 nihh. Taun baru pertama gue jadi anak SMA.... 

Tinggal kira-kira 8 jam-an lagi lah gue (dan kita semua) bakalan ninggalin tahun 2012. Dimana di tahun ini banyak banget hal-hal yang udah terjadi. Mulai dari hebohnya persiapan UN, pusingnya pemantapan dan ngerjain ber-ratus-ratus soal, deg-degan pas mau ngerjain soal UN, seneng bukan kepalang pas liat hasil UN, ngerasaan liburan supeeer panjang abis UN, perpisahan, ketemu temen baru di SMA 34, dan banyak kejadian lainnya yang gamungkin gue ceritain satu-satu disini. selain capek, yang baca juga siapa yagak tasy? kasian....hahahaha 

Biasanya, kalo akhir tahun twitter atau fb (yang masih iseng2 mainin) isinya heboh tentang 
Resolusi Tahun 2013 .  Resolusi/resolusi hidup tuh apasih tasy? resolusi itu adalah impian-impian yang pengen dicapai di tahun yang bakalan kita lewatin (google). Dan ngomongin resolusi... ini adalah beberapa resolusi gue     :

  1. Jadi orang yang lebih baik. Pokoknya jadi segala macem yang baik-baik tambah baik deh.amiin (?)
  2. Masuk Ranking 5 besar syukur-syukur masuk 3 besar...dari atas tentunya amiin 
  3. Gak remed lagi dan mulai ngertiin dia. Iya, kamu......fisika,mtk. 
  4. Mulai cari apa sebenernya pasion gue, yang sampe sekarang gue juga bingung. Sebenernya gue bagus di bidang apasih? Kesukaan gue sebenernya apaandeh? Tujuan hidup gue apa? Cita-cita gue? dsb. (dan saya bingung)
  5. Bisa banggain ortu! 
yah... itu adalah beberapa resolusi gue. Semoga bisa tercapai ya Allah.. amin.
 
AAAAAAA TAUN BARU UDAH MAU DATEEENG. Dengan ini, gue Natasya Arminta mau minta maaf kalo udah membuat kalian sebel atau gaenak yaa namanya manusia maafin yaa :) teruuus makasih banyaaaaaak banget buat kalian-kalian yang udah bikin tahun ini jadi menyenangkan buat gue makasihhh banget. maaf cuma bisa sekarung cinta *eaaa* doang buat kalian. :-) 


Semoga di tahun 2013 ini jadi tahun yang baik buat kita semua! 

-Natasya Arminta
*ps: maaf ada gambar hati cenat-cenut yang cukup mengganggu di setiap postingan gue,masalahnya gue gakbisa ngilanginnya hehehehehehe

       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar